Bisnis Online Terbaru Dan Terpercaya | Profit-virtual.com







Bisnis Online Terbaru Dan Terpercaya | Profit-virtual.com

Profit-virtual.com
 wuih Dijaman serba canggih ini pasti anda sudah mengenal dengan namanya dunia maya :)

nah dari dunia maya itu kita bisa mensearching apa yang kita mau dan kita cari, Begitu pun dengan Bisnis Online yang lagi trend trendnya sekarang ini .

pasti anda merasa khawatir bila Terjun Kedalam pekerjaan bisnis online , tenang saja :) kalau kita dilandasi dengan niat ikhlas dan kerja keras pasti bisnis itu akan sukses (y)

kali ini saya punya Referensi buat Program Bisnis Online Profit-Virtual.com .


Apa Sich Profit-Virtual.com Itu?

Profit-virtual.com adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Bisnis online yang sudah terpercaya dan terbaik dibidangnya (y).

gimana sih cara kerja Profit-virtual.com ?

Beberapa Fasilitas Yang disediakan Profit-virtual.com

1. Web Traffic Analisis

Anda sebagai reseller tentunya juga ingin tahu tentang traffic web replikasi anda. Untuk itu kami sudah memfasilitasi para reseller dengan Web Traffic Analisis. Anda akan bisa dengan mudah mengetahu perkempangan traffic web replikasi anda, diantaranya : Jml Pengunjung Hari ini, jml pengunjung kemarin, Total Pengunjung ,Total Hits, Jam Kunjungan, Asal Kunjungan, Browser Pengunjung, 3 Pengunjung Terakhir dll. Beberapa menu yang bisa Anda preview di antaranya :

Statistik Keseluruhan >> Pada Menu ini, akan ditampilkan statistik keseluruhan sejak website Replikasi Anda kami Aktifkan. Adapun keseluruhan yang dimaksud adalah Total Hits dan Total Pengunjung. Yang dimaksud dengan Hits adalah : Total Halaman yang diakses / di-load. Sedang Total Pengunjung akan di verifikasi berdasarkan IP Add. Oleh karena pengunjung dapat melakukan kunjungan lebih dari satu kali, maka kita menggunakan DISTINCT untuk menghindari adanya kemunculan alamat IP yang sama.

Statistik Hari Ini >> Pada Menu ini, akan ditampilkan statistik khusus pada hari ini. Adapun data yang ditampilkan adalah : IP Visitor - Waktu Kunjungan - Jml Halaman yang diakses oleh Visitor.

Detail Statistik >> Pada Menu ini, akan ditampilkan detail statistik yang diperoleh dari Statistik kunjungan. Untuk melihat detail Statistik, anda cukup menge-KLIK alamat IP Visitor dan data yang akan ditampilkan
adalah : ID Sponsor ( Mengakses Web Replikasi milik Reseller dengan ID = .. ? ) , Waktu kunjungan , Halaman yang Diakses, dan Refferer ( Asal Kunjungan )

Page Terpopuler >> Pada Menu ini, akan ditampilkan Halaman yang paling Populer. Untuk menyatakan bahwa suatu halaman web merupakan halaman yang paling pupuler, kita menggunakan rumus sederhana. Dimana halaman yang paling sering dikunjungi, maka itulah yang kita katakan paling populer. Jadi pada intinya kita cukup menggunakan COUNT pada field FileName dan mengelompokkannya berdasarkan FileName juga.

Last Visitor >> Pada Menu ini, akan ditampilkan 3 data pengunjung terakhir. Aturan yang kita gunakan untuk menentukan pengunjung terakhir juga sangat sederhana, yakni mengambil 3 data paling bawah. Implementasinya adalah dengan melakukan pengurutan menurun ( descending ) dan mengambil sesuai batas.

Grafik Browser >> Pada Menu ini, system akan mendefinisikan Browser yang dipakai oleh Visitor dan menampilkannya dalam bentuk Diagram Batang beserta dengan persentasenya.
Search Data >> Telah dijelaskan sebelumnya bahwa statistik yang ditampilkan adalah sesuai waktu pada saat anda membuka web traffic. Artinya, secara normal anda tidak akan mendapati data kunjungan pada hari sebelumnya. Hal ini memang sengaja kami buat demikian, dengan tujuan memudahkan pengelompokan data. Ketika anda ingin melihat informasi data pengunjung pada hari sebelumnya, anda dapat menggunakan fasilitas pencarian data. Kata kunci yang digunakan dalam pencarian adalah : Tanggal , bulan, serta tahun kunjungan. Selama anda belum memilih kata kunci yang telah disediakan, variabel waktu yang dijadikan acuan adalah waktu aktif.


2. Program Afiliasi
ceritanya profit-virtual.com menjual suatu produk dan ada salah seorang pengunjung yang membeli produk itu dan secara tidak langsung pembeli itu akan mengajak orang lain untuk membeli produk itu juga tapi inilah yang dimaksut Bisnis Online  sederhana , disini anda akan mendapatkan komisi setiap anda mengajak orang lain untuk membeli produk yang dijual diwebsite Profit-virtual.com, melalui program Afiliasi anda akan link referral dari website Profit-virtual.com contoh : www.profit-virtual.com/ref/kode kupon anda , dan anda bebas membagikan link itu keteman anda , dan bila teman anda membeli produk dari link refferal anda maka anda mendapatkan komisi dari hasil program afiliasi anda.

Dan Lain Lain

Ayo Bergabung Bersama Profit-virtual

Anda Bisa Berbisnis Online yang baik dan sukses (y)

anda bisa dapatkan program di Provit-virtual.com :


Peluang Usaha

Bisnis Online

Bisnis Murah

Usaha Online

Bisnis Internet


Ayo Gabung Bersama Bisnis Online Terbaru dan Terpecaya

Bersama Profit-virtual.com  

 

Dapatkan Uang dengan cara Halal Dan Mudah 



Kapan Lagi Anda Bisa Mendapatkan Uang Dari Internet ?

Sekarang juga ayo daftarkan diri anda (y)


  
93c5eafe9191ccda0697c59c8db3acc1_profit1

0 Response to "Bisnis Online Terbaru Dan Terpercaya | Profit-virtual.com"

Posting Komentar