Drama 8 Orang "Musuh Dalam Selimut"


 
Drama 8 Orang "Musuh Dalam Selimut"
selamat malam sobat ,kali Ini admin akan mengshare naskah drama untuk 8 orang yang admin buat bersama teman admin (y) 
semoga naskah drama ini bisa membantu sobat yang kesusahan mencari naskah drama untuk 8 orang (y)
oke sobat langsung saja menuju TKP

Tokoh :

Anggi : pendiam  dan sabar
Afrijal : lumayan pintar Cuma keras kepala and sensitiv
Egi : anak yang sering pamer iki
Wahid : orang kaya yang lumayan garang
Nururulloh : temennya wahid yang suka manfaatin wahid
said : saudara kembarnya egi,walau kgk mirip
Daniel : Licik
Arief  : preman dikelas



“musuh dalam selimut”
Author By : @anggi061099 & @wtf_afrijal




Anggi: “oyy mlo apa kabar ?”
anak:” baik mblo J
said :”nggi loe udah ngerjain pr mtk belom?”
anggi : “yang mana? >.< suram amat kgk ngasih tau gua”
daniel :” yang itu nggi halaman 11 1 – 20”
afrijal :”ayoo ngerjain dah gua kan anak baik disini “
anak:”yoo , pede amat loe >.<”serentak

semua anak anak pun masuk kelas :v dengan muka panik takut diomelin bu sugi

anggi :”jal mana buku loe sini >.<”
afrijal :” nie nggi , karena gua lagi baik hati jadi loe loe loe semua gua kasih contek”
wahid :”ngeri amat kayanya :v”
nurul:”maklum dia orang lagi kgk galau broo”
arief:”hahhahahah udah terima aja daripada kgk dikaish contek”
daniel”soo cool amat loe,biasanya juga gua yang ngasih contek”
anggi :”banyak bacot loe ,udah syukur dikasih contek daripada loe di setrap “
afrijal :”hhitss,ngapa jadi berantem loe pada?”
wahid :”tau loe sesama kawan aja berantem”
daniel:”dalam hati berkata”.... awas loe nggi , gara” loe gua di bully anak” pasang muka marah :3 sambil mengepal tangan......,”

kemudian anak” pun mengerkana pr dengan tenang :>>>>>>>>>>

bel sekolah berbunyi anak” pun kembali ke bangku mereka masing masing, ibu sugi pun datang

karena sih daniel masih kesal dengan sih anggi :v dia pun berbuat licikang akan bertindak licik :v (memfitnah nggi )
...

Daniel:”dalam hati berkata “gua ambil aja yah uangnya sich afrijal terus gua masukin ke tasnya sich anggi,pasti sich anggi bakal di musuhin ama afrijal and the gank....hahahah *ketawajahat”

Pelajaran pun berlangsung dengan baik...
stngah jam kmudian bell istirahat pun berbunyi....

Anak anak pun pada keluar untuk istrihatat kecuali sich daniel yang akan bertindak licik..........

Daniel:”inilah saatnya gua beraksi membalaskan dendam gua ....liat aja loe nggi “ *ketawajahat

Kemudian sich daniel menuju bangku afrijal dan membuka tasnya untuk mengambil uang sich afrijal...... setelah mendapatkan hasil buruannya sich daniel pun menuju bangkunya sich anggi untuk memasukan uang afrijal kedalam tasnya anggi :v

Daniel:”syukur loe nggi rasain pembalasan gua “

10 menit kemudian bel masuk pun berbunyi

Tiba” afrijal langsung membuka tasnya untuk mengambil uangnya untuk membayar spp sekolah

Afrijal:”kaget tak percaya bahwa uangnya ilang”
Egi :”kenapa loe jal?,
Arief :”kayanya panik amat loe “
Afrijal:”suram nie uang gua ilang,mana buat bayarann spp ?” muka kesal
Anggi :”siapa yang berani ngambil uang kawan gua nie”
Daniel :”kgk usah belaga sok kgk tau loe , loe kan yang ngambil uang afrijal”
Nurul:”maksut loe apa hah? Nuduh kawan gua yang ngambil uangnya afrijal”
Wahid:” punya bukti kgk loe nuduh” anggi,hah?
Daniel:”loe semua kgk usah ikut campur? “
Said :”mau loe apa nie? “
Afrijal:”udah loe semua kgk usah berantem ..................,sekarang gini aja loe punya apa nil?
Daniel:”loe geledah aja tasnya anggi ,masalahnya gua liat dia pas istirahat dia buka buka tas loe jal”
Wahid :”udahlah kita geledah aja tasnya anggi “....”


Anak anak pun serentak menggeledah tasnya sich anggi

Kemudian suasana pun menjadi tegang...
Arief:”woy jal ini dompet loe emang bener ada di tasnnya anggi”
Said:”wah keterlaluan loe nggi , uang kawan aja masih diambil “
Wahid :”dasar loe nggi MUSUH DALAM SELIMUT “
Daniel :”terbukti kan siapa yang salah?...”
Saking kesalnya afrijal pun mendorong sich anggi dan diikuti oleh anak” yang lainnya untuk memukuli anggi..tiba” bu sugi pun datang untuk menolong sich anggi yang di keroyokin oleh anak”

Bu sugi membawa anggi dan anak” yang terlibat kedalam kantor ...

Bu sugi:”apaan ini sudah kelas 9 malah berantem  kgk malu apa sama adek kelas ?”
Nurul:”bukanya apa apa bu! Masalahnya sich anggi ngambil uangnya sich afrijal”
Anggi :”kgk bu , suer dah saya kgk ngambil uangnya afrijal”
Daniel:”dalam hati berkata:”kasihan gua sama sich anggi , gara” fitnah gua dia jadi di
Musuhin anak”.... apah gua jujur aja yah
Said:”wew daniel loe ngomong donk,kok diem aja kan loe sendiri yang liat anggi :v
Daniel:”sebenernya gua mau jujur ama loe semua :v “
Arief:”jujur apaan sich ? kok makin lama makin aneh loe jadi anak ? :v”
Wahid :”kgk ngerti gua ama sikap loe ?”
Daniel:”yah sorry sebenarnya bukan anggi yang ngambil uangnya afrijal ! “

Semua anak + guru pun kaget serentak setelah mendengar perkataan daniel barusan :O :O
Anak”:”hah???? h@h h!1?”
Daniel:”yah maafin gua yah ,sebenarnya gua ngelakuin ini terpaksa karena gua iri sama anggi :v ,kenapa selalu dia terus yang kalian bela , !!!!!!!!!!!!!! *mukakeselgans
Arief:”kagak nyangka gua ama loe niel ternyata loe itu “MUSUH DALAM SELIMUT “ “
Wahid :”mau loe apa sekarang niel? Kok didiemin malah makin jadi? :v”
Afrijal :”udah sich loe loe loe dan loe kok pada berantem? *sambilnunjuk wahid ,ariefdan daniel
egi:”udah sich jal daniel mah kagak usah dibelain :v “
said:”betul tuh jal kata mamang egi :v “
afrijal:”sekarang gua minta buat loe daniel minta maaf sama anggi 8| dan buat loe nggi :v gua atas nama anak anak minta maaf soal salah paham tadi dikelas :v”
anggi :”santai aja bro ,gua sich udah maafin semua anggap aja itu semua kgk pernah terjadi bro”
daniel:”gua minta maaf yah nggi ama loe :v “ sambil berjabat tangan
anggi :”santai aja bro ama gua 8| , makanya setiap permasalahan sekecil itu jangan loe buat besar bro *lagamarioteguhbro “
daniel:”oke deh nggi maaf yah “
bu sugi :”sebenarnya kalian semua punya masalah apa? “
afirjal:”siapa yang ada masalah bu ,”
bu sugi :”lah terus apa donk”
afrijal:”lah orang kita lagi main drama bu yang berjudul “MUSUH DALAM SELIMUT”
anggi :”coba aja ibu liat kiri dan kanan pasti ada kamera bu, ckckkcck :v *ketawalebar”
anak”:”tertawa serentak :v”

TTD
Anggi &Afrijal
 


Pemerannya boleh sobat ganti kok (y)

Oke sobat terimaaksih telah mampir ke post ane oke 8|


Drama 8 Orang "Musuh Dalam Selimut"


3 Responses to "Drama 8 Orang "Musuh Dalam Selimut""