Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta



Selamat malam sobat Googlemedianewws , berjumpa lagi dengan saya admin yang ganteng ini hehheehe . 

kali ini saya akan menginformasikan kepada masyarakat tentang Sebuah " Tempat Kursus Website,SEO Dan Desain Grafis Favorit Di Jakarta " Saat Ini . 

 

Dijaman sekarang ini kemajuan teknologi sangat pesat . teknologi teknologi informasi menjadi salah satu primadona dari arus globalisasi ini . semua orang mempunyai lebih dari 1 sebuah smartphone atau perangkat informasi lainnya seperti laptop atau komputer. begitu juga dengan kemajuan orang bermain atau mencari duit melalui internet . dengan bermodalkan barang yang ia tawarkan di sebuah website baik itu sebuah forum jual beli,atau website pribadi dia. saat ini lebih dari 3 dari 5 orang membuat sendiri website e-commerce buat dirinya berjualan. dan sisanya ia memanfaatkan forum jual beli dan media sosial yang saat trend dimasyarakat .

 

Ditahun 2015 Tempat Tempat Kursus Website. ,SEO dan Desain Gravis mulai banyak bermunculan . Tidak Terkecuali DUMET School yang sudah terpecaya dari tahun 2013 oleh para pelajar,mahasiswa atau personal . yang sudah terbukti menghasilkan karya karya terbaik dari siswanya .  Pengajar dari Dumet School adalah Pengajar Profesional dan handal dibidangnya . dan memiliki sertifikat dari beberapa perusahaan seperti adobe atau microsoft .

 

  1. Apa itu Dumet School ? 

Apa itu Dumet School ? mungkin bagi orang yang baru mengenal Dumet School berpikir bahwa itu adalah sebuah Website dari Lembaga Sekolah . oke saya akan menjelaskan apa sih itu Dumet School , berikut penjelasannya.
  • Dumet School Adalah tempat kursus Website , Digital Marketing dan Design Multimedia paling favorit di Jakarta dari Tahun 2013 sampai 2015.
  • Berdiri Sejak Tahun 2013 DumetSchool Sudah Dipercaya Menjadi Salah Satu Tempat Kursus Website Terpecaya & Favorit Di Jakarta . Dumet School adalah suatu badan hukum , yang bernaung di PT DUTA MEDIA TEKNOLOGI.                                         
  • Dumet School memiliki izin yang terdaftar di Dinas Pendidikan No & Tahun 3261/2014.


2. Suasana Belajar Di Dumed School

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta
Para Siswa Sedang mendengarkan Materi Yang di Sampaikan Pratiksi

Sebelum Masuk Ke Materi Pembelajaran , Para Siswa Terlebih Dahulu Melakukan Pemanasan


Modul Pembelajar Di Dumet School Yang Berdesain Full Color 

 
Suasana Pembelajaran Di Dumet School
 


3. Dimana Lokasi Dumet School ? 

 Saat ini Dumet School mempunyai 4 gedung pembelajaran yang tersebar di 3 wilayah di Jakarta & 1 di Depok. yang beralamat :

  • Gedung A : DUMET School Srengseng. Ruko Permata Regensi Blok B - 18,Srengseng,Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Depan Hutan Kota Srengseng).
  • Gedung B : DUMET School Grogol. Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23,Jakarta Barat (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II).
  • Gedung C : DUMET School Kelapa Gading. Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jakarta Utara (Belakang Mall Artha Gading).
  • Gedung D : DUMET School Depok. Ruko Jalan Kartini Raya No, 53,Pancoran Mas (+5 Menit dari Kantor Walikota Depok).
Gambar GEDUNG PEMBELAJARAN Dumet School




4. Paket Kursus apa aja yang ditawarkan oleh Dumet School ?

  • Paket Kursus Website : Dengan Anda ikut Kursus Website Anda akan memperoleh materi antara lain. : HTML5, CSS3, +JQuery, PHP+MYSQL Dan Juga Photoshop Web Design.
  • Paket Kursus Web Programming : Dengan Anda ikut Kursus Web Programming Anda akan memperoleh materi antara lain. : PHP+MYSQL, PHP Web Application, PHP Framework E-Commerce.
  • Paket Kursus Web Design : Dengan Anda ikut Kursus Web Design Anda akan memperoleh materi antara lain. : HTML5+CSS3, Photoshop Web Design, Javascript, jQuery.
  • Paket Kursus SEO : Dengan Anda ikut Kursus SEO Anda akan memperoleh materi antara lain. : Search Engine Optimization (SEO), Google Adwords, Facebook Ads, Youtube Ads, Email Marketing, Wordpress
  • Paket Kursus Desain Grafis : Dengan Anda ikut Kursus Desain Grafis Anda akan memperoleh materi antara lain. : Photoshop Graphic Design, Illustrator, InDesign.
  • Paket Kursus Mobile Application :  Dengan Anda ikut Kursus Mobile Application Anda akan memperoleh materi antara lain. : Android App, IOS App, Blackberry App.
  • Paket Kursus Flash : Dengan Anda ikut Kursus Flash Animation Anda akan memperoleh materi antara lain. : Flash Basic, Flash Action Script 3.0.
  • Paket Kursus Video Editing : Dengan Anda ikut Kursus Video Editing Anda akan memperoleh materi antara lain. : Camtasia Studio, Premiere Pro, After Effect.

5. Kenapa Kebanyakan Orang Memilih Dumet School ?

  • Satu Murid pun Belajar Langsung dimulai.
  • Jadwal Belajar Fleksibel, Murid yang Menentukan.
  • Setelah Lulus. Boleh Konsultasi Gratis Selamanya.
  • Semua Murid Wajib Memiliki Hasil Karya
  • Murid Akan diKasih Project Berbayar Dari Dumet School
  • Semua Instruktur adalah Praktisi dan Staff Tetap (Bukan Freelancer).
  • Murid Boleh Konsultasikan Project dari Luar, Seperti Skripsi Atau Website Kantornya.

6. Hasil Karya Murid Dumet School

Berikut Ini Adalah Beberapa Hasil Karya Dari Murid Dumet School. 

Digital Imaging By Hassanudin

 Desain Form Untuk Website Menggunakan Adobe Photoshop CS6 By Aji Triatmaji Dewantoro

Web Restaurant By Naufal Ihsan Pratama


7. Siapa Klien Dumet School ?


8. Testimonial dari Murid Dumet School


 
Kursus Web Programming - Jonathan Samuel Lumentut

 
Kursus Web Programming - Andi Muhammad Alif Dipo Astha

 
  Kursus Digital Marketing - Defriansyah


8. Sertifikat di Dumet School








Tags : 

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta

Tempat Kursus Desain Grafis Favorit 2015 Dijakarta

Tempat Kursus Website Di jakarta

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta













0 Response to "Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta"

Posting Komentar