VVOTA Yang Terlalu Kelebihan Over Fanatik




WOTA Yang Terlalu Kelebihan Over Fanatik
Selamat Malam :v hehee :v

Bingung owe mau Post apaan nie :v     yowis ahh post ini aja :v


Kalian Tau JKT48 kan? 

Iya itulohhh idol grup pertama di indonesia  mzzz

JKT48 Juga Memiliki Banyak Fans DIseluruh Pelosok Indonesia Bahkan DI Luar Negri (y)


Tapi kali ini Admin Akan Membahas VVOTA Yang Terlalu Over Fanatik Ama JKT48 


Cerita :

Pada Tanggal 23 Januari :v temen aye yang inisialnya *****  ceritanya mancing mania :v   untuk memanggil fans jkt48 yang kgk alay :v eh ternyata yg nongol vvotalay semua :v

 Ini Temen ane Gan :v

 Terus Ada VVOTA Coment gan Tapi Bahasanya alay ah :v ehh kelakuannya deng



 
Terus Temen ane comment gan dia adminya grup (sama kaya aye)






Yang Ane Garasin merah itu temen ane gan

Yang ini gan aneh :( mmzz



Coba kalau paham betul apa itu jkt48
kenapa jkt48 disebut idol grup dan sejarah theater jkt48 dolo itu apa? tanggal berapa jkt48 latihan pertama kali ? siapakah nama satpam theater jkt48?


kalau kgk ngefans jkt48 itu maho ya gan??

ane ngefans ama raffi ahmad nie :( terus gua apa donk?



masih nonton theater pakai uang orang tua aja bangga loe vvots



Terus urang kudu ngapain gan??



mp4  ama mp3 sama aja gan



skymen memang beda :o








 mzzz :v



masih Mending poster lima ribuan pakai uang sendiri daripada loe beli photopack gocap theaterran cepe pakai uang ortu ngatain ngatain ortunya lagi itu bangsat namanya
kgk cuma jkt48 doank yang kawai kawai  temen sekolah gua kawai kawai gan :) 


Cuma Segitu doank gan :) jadilah vvota yang seadanya :)


udah ah :v

2 Responses to "VVOTA Yang Terlalu Kelebihan Over Fanatik"