cpanel bruteforce dengan config folder

Selamat sore Pemirsa Bertemu lagi Dengan admin yang ganteng nie :v

oh ya ane mau share tutorial cpanel bruteforce via config folder  :)

tutor ini admin dapat dari website suadara saya di grup Manusia Biasa Team hehee


oke ini dia alat"nya

1.python
2.script folder
3. config yang mau di cr00t


ayo mari ke tkp :v

mari download scriptnya dolo 


setelah semua sudah siap agan buat folder  di folder c:/ untuk windows dan dekstop untuk bactrack

contoh : anggi cp.py

oke lanjut seterusnya :v

kemudian ketik  cd dekstop
                            ls untuk bactrack

dan untuk windows cd/

kemudian buka web yang sudah di config :v

contoh anggiganteng.ga/config

kemudian ctrl +alt +t untuk bactrack
dan run > cmd> cd/ 

anggi@ganteng:~/Desktop# python ./cp.py site.com/config anggi

keterangan :
cp.py = file python untuk membuat wordlist dari config
site.com/config = url config

anggi = folder yang ane buat tadi



tunggu sampai selesai , sehingga nanti akan muncul password seperti di bawah ini


upload shell cpanel bruteforc tadi ke web tersebut , masukan username , dan masukan password dari hasil cp.py tadi


selanjutnya klik start dan tunggu , wokwokwok ane cuma dapat 3 :v semuanya tergantung nasib dan face :3 ane syukuri ajalah ;)


lanjutt .. ane test loggin dan


sekian ;) ane saranin kalau agan udah dapat banyak , beritahu adminnya , insyaallah dapat pahala ! merusak lebih mudah dari pada membuat web , kasihan kan adminnya kalau web yang dia sayangi di rusak orang :D jadilah orang baik , hanya untuk pembelajaran


0 Response to "cpanel bruteforce dengan config folder"

Posting Komentar